DMR Dampingi SGR Salurkan Bantuan di Pulau Talise

  • Whatsapp
SGR memberi paket bantuan sembako kepada lansia di pulau Talise

WARTA1.NET – Sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat terdampak Covid-19, putra dan putri Bupati Vonnie Anneke Panambunan yakni Shintia Gelly Rumumpe (SGR) dan Daniel Matthew Rumumpe (DMR) salurkan bantuan hingga ke daerah kepulauan, Kamis (7/5/2020).


Duo Rumumpe mengelar aksi kemanusiaan lewat penyaluran bantuan paket sembako, uang tunai, masker dan sanitizer di tiga desa yang ada di pulau Talise.

Bacaan Lainnya

“Saya dan Daniel hadir disini sebagai bentuk kepedulian terhadap kebutuhan masyarakat akibat pandemi covid 19. Kasihan mereka kesulitan mencari nafkah apalagi mereka jauh dari pusat kota biaya mereka untuk ke perkotaan cukup mahal, tetap bersabar ya bapak ibu,” ucap SGR didampingi DMR yang keduanya adalah wakil rakyat di Tumatenden dari partai nasdem.

Daniel Matthew Rumumpe tetap semangat dampingi SGR

Rombongan SGR dan DMR mengawali pembagian bantuan dari Desa Kinabuhutan, kemudian menuju Desa Wawunian dan berakhir di Desa Airbanua, disambut antusias warga

SGR menyapa ibu dan balita sembari menyerahkan bantuan masker dan sanitizer


“Tuhan pasti memberkati bapak Daniel ibu Sintia dan juga ibu VAP. Torang memang sangat butuh bantuan ini, ” ujar sejumlah warga saat itu. (Ddw)

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *