Kasus Baru Covid-19 Sulut Dari Empat Daerah

  • Whatsapp

WARTA1.NET – Satgas Covid-19 Sulawesi Utara (Sulut) merilis enam kasus baru positif terkonfirmasi Covid-19, Sabtu (9/5/2020).

Juru bicara Satgas Covid-19 Sulut, Steaven Dandel mengungkap keenam kasus baru tersebut berasal dari empat daerah di Sulut.

Bacaan Lainnya

“Pasien baru terkonfirmasi positif Corona Virus dari Minahasa, Manado, Bolaang Mongondouw Utara dan Bolaang Mongondouw Timur,” kata Dandel.

Total akumulatif pasien positif corona di Sulut kini berjumlah 53 orang.

Ini rincian pasien register 48 – 53 Sulut :

  1. Pasien 48 adalah anak-anak berusia 1 tahun berjenis kelamin perempuan dari Minahasa. Yang bersangkutan tidak ada riwayat perjalanan. Tetapi orang tuanya mempunyai mobilitas yang tinggi dari Minahasa ke Manado dan juga tetangganya datang dari daerah transmisi lokal.
  2. Pasien 49, laki-laki berusia 29 tahun, bekerja sebagai tenaga kesehatan di salah satu fasilitas kesehatan di kota Manado.
  3. Pasien 50, laki-laki berusia 30 tahun dari Manado, bekerja sebagai tenaga kesehatan di salah satu fasilitas kesehatan yang ada di Manado.
  4. Pasien 51, laki-laki berusia 54 tahun asal Manado, tidak ada riwayat perjalanan.
  5. Pasien 52 adalah seorang perempuan berusia 50 tahun asal Bolaang Mongondouw Utara, tidak ada riwayat perjalanan.
  6. Pasien 53 adalah seorang laki-laki berusia 28 tahun berasal dari Bolaang Mongondouw Timur, mempunyai riwayat perjalanan dari Jakarta.

(Ddw)

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *