Ramadhan Ditengah Pandemi, Kejari Minut Berbagi Sembako

  • Whatsapp
Kajari Minut, Fanny Widiyastuti SH MH didampingi Kasi Intel Ekaputra Polimpung SH MH menyerahkan paket bantuan kepda perwakilan anak Panti Asuhan

WARTA1.NET – Memaknai bulan suci Ramadhan, Kejaksaan Negeri (Kejari) Minahasa Utara (Minut) membagikan bantuan kebutuhan pokok kepada anak-anak panti asuhan Al-Ikhwan Kombos dan Pesantren Yayasan I Manzili Salikin serta warga terdampak Covid-19.

“Kami sedikit bersedekah bagi saudara saudara umat muslim dalam menghadapi bulan suci Ramadhan di tengah pandemic Covid-19. Semoga bantuan ini bisa bermanfaat,” kata Kajari Minut, Fanny Widiyastuti SH MH didampingi Kasi Intel Ekaputra Polimpung SH MH, Selasa (9/5/2020).

Bacaan Lainnya

Kegiatan tersebut dalam rangkaian buka puasa bersama pegawai kejaksaan dengan yang beragama muslim.

“Biarlah ini menjadi bagian dari toleransi antar umat beragama, saling berbagi ditengah pandemi,” ujar Widiastuti.

Pada kesempatan tersebut, Kejari Minut juga berbagi dengan para jurnalis yang tergabung dalam Forum Wartawan Kejari Minut. Kajari mengatakan, Jurnalis adalah garda terdepan dalam menyajikan informasi, jadi pihaknya rindu berbagi dengan kawan Jurnalis.

“Kerinduan kami memang untuk berbagi dengan teman-teman Jurnalis yang masih tetap melakukan liputan dan menyajikan berita. Meski hanya sedikit namun inilah bukti keseriusan kami dalam menghadapi pandemi Covid-19,” pungkasnya.

Widyastuti juga meminta masyarakat tetap mengikuti anjuran pemerintah untuk menjaga jaga jarak, cuci tangan sebelum dan sesudah beraktifitas serta menggunakan masker jika terpaksa harus keluar rumah. (Red/Ren).

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *