Perkuat Sinergitas, Kapolres Tomohon dan Dandim 1302 Lakukan Silaturahmi Idul Fitri

  • Whatsapp

WARTA1.NET – Kapolres Tomohon AKBP Bambang Ashari Gatot SIK MH mengunjungi Markas Komando Distrik Militer (Makodim) 1302 untuk melakukan silaturahmi Idul Fitri 1441 Hijriah, Selasa (26/5/2020).

Kedatangan Kapolres disambut hangat Dandim Letkol Inf Slamet Raharjo S.Sos, M.Si dan jajaran.

Bacaan Lainnya

“Kerjasama antara Satuan Kodim dengan Polres Tomohon selama ini memang sudah terjalin dengan baik mulai dari Pejabat-Pejabat Kapolres sebelumnya. Semoga sinergitas antara TNI-POLRI bisa tetap terjaga selamanya dalam menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) ,” kata Gatot.

persatuan dan kesatuan Na serta menjadi acuan bagi Instansi lain guna tercipta kerjasama dalam mendukung Program-Program Pemerintah kedepannya, demi meningkatkan Kesejahteraan Masyarakat di Negara Kita khususnya di Provinsi Sulawesi Utara saat ini, “kata Gatot.

Disamping itu menurut Gatot, sebagai mitra kerja di wilayah teritorial yang sudah terjalin dengan baik, Polri dan TNI dapat mendukung penuh program-program Pemerintah dalam menjamin teriptanya keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di kota Tomohon.

“Selaku Aparat Komando Kewilayahan (Apkowil) ditempat saya bertugas saat ini, merasa senang disambangi Kapolres Tomohon sekaligus silaturahmi di masa jabatannya yang baru di Wilayah Kota Tomohon,” pungkasnya (Welem Lumi)

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *