Pemkab Minut Jalin Kemitraan Dengan PT. BMW Bantu Ribuan Warga Terdampak Covid-19

  • Whatsapp

WARTA1.NET – Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara (Minut) menjalin kemitraan dengan PT. Bhineka Manca Wisata (BMW) untuk membantu warga yang terdampak Covid-19 di Kabupaten Minut.

Ribuan paket bantuan sembako yang diserahkan tersebut sebagai bentuk kepedulian  terhadap masyarakat menghadapi pandemi Covid-19.

Bacaan Lainnya

Bantuan diserahkan melalui Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara (Minut) karena pemerintah daerah lebih tahu persis warga yang layak untuk mendapatkan bantuan dalam menghadapi covid 19 ini.

“Bantuan ribuan paket bahan pokok ini akan diberikan secara bertahap kepada pemerintah kabupaten untuk didistribusikan kepada masyarakat,” kata Yulianto Wardono, Perwakilan PT BMW, Kamis (28/5/2020).

Lanjutnya, bantuan ini merupakan bentuk kerjasama pemerintah kabupaten bersama PT. BMW selaku pengembang bisnis property yang saat ini sedang membangun hotel bintang 5 di Likupang.

“Ini sebagai kontribusi kami perusahaan bagi masyarakat Minahasa Utara,” ujar Wardono.

Bupati Minahasa Utara Vonnie Anneke Panambunan memberikan apreseasi atas kepedulian PT.BMW terhadap masyarakat Minahasa Utara. Bantuan yang diberikan tersebut nantinya akan dibagikan kepada masyarakat yang terdampak covid 19. Ia juga mengajak kepada seluruh masyarakat untuk selalu mendoakan agar wabah Covid-19 ini bisa segera berakhir.

“Bantuan dari perusahaan ini harus kita diapreseasi karena kepeduliannya terhadap masyarakat yang saat ini sedang kesulitan ekonomi. Pembagian bantuan nantinya akan disitribusikan ke pemerintah agar penyalurannya tepat sasaran,” terang Panambunan. (Prisk/ADV)

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *