Tim Venum Ringkus Wanita Pencuri Motor di Pasar Airmadidi

  • Whatsapp

WARTA1.NET – Dalam waktu tak lebih dari 6 jam, Tim Venum Polres Minahasa Utara (Minut) berhasil meringkus wanita pencuri kendaraan bermotor (Curanmor) yang beraksi di pasar Airmadidi.

Kapolres Minut, AKBP Grace Rahakbau melalui Kanit Resmob Ipda Dewo Ananda mengatakan, tim sudah mengamankan terduga pelaku curanmor berjenis kelamin perempuan, NS (41) beserta barang bukti sepeda motor jenis honda vario DB 4042 FX milik korban Sherly IRT (59).

Bacaan Lainnya

“Tim langsung mengejar pelaku setelah menerima laporan korban pada pukul 13.00 Wita. Terduga pelaku bersama barang bukti kami temukan pukul 18.30 Wita dan langsung diamankan,” jelasnya.

Dijelaskan Dewo, korban Sherly hendak belanja di pasar Airmadidi dan memarkir motor di parkiran roda dua yang sudah disediakan pengelola pasar. Saat kembali di parkiran, kendaraan miliknya tak ada lagi. Ia pun langsung melaporkan kehilangan tersebut di Polsek Airmadidi.

“Laporan nomor:LP/19/VI/2020/sulut/res-minut/sek-arim akan ditindaklanjuti. Tersangka dan barang bukti akan kami periksa lebih lanjut,”ujar Dewo.(Red/Ren)

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *