Lelaki 51 Tahun Tewas Gantung Diri di Desa Warisa

  • Whatsapp
(Foto : ilustrasi)

WARTA1.NET – Lelaki berusia 51 tahun di desa Warisa, Kecamatan Talawaan Minut ditemukan meninggal dunia, diduga tewas gantung diri.

Korban inisial FM ditemukan tewas tergantung dengan tali nilon di balak kayu ruangan belakang rumahnya, desa Warisa jaga V, Kamis (11/6/2020) sekitar pukul 05.30 Wita.

Bacaan Lainnya

Saat itu saksi, Louis Dumanau yang tak lain adalah tetangga korban, hendak mengecek kondisi kesehatan korban setelah mengalami kecelakaan lalulintas yang mengakibatkan korban menderita stroke ringan pada bagian tubuh kiri.

“Louis memanggil-manggil, tapi korban tidak menyahut. Saat masuk ke dalam rumah, korban dalam posisi tergantung,” ungkap Kapolsek Dimembe AKP Decky Demus melalui Kanit Reskrim, Bripka Jerry Tumundo.

Korban ditemukan dalam keadaan meninggal dunia. Selanjutnya saksi langsung memberi tahu aparat desa setempat yang dilanjutkan menghubungi Polsek Dimembe.

“Kami langsung melakukan olah TKP dan pemeriksaan luar serta memeriksa saksi-saksi. Korban diduga meninggal dunia karena gantung diri,” terang Jerry.

Keluarga dan kakak beradik korban menolak untuk diotopsi dan selanjutnya membuat pernyataan penolakan otopsi. (Red/Ren)

 

(Informasi  ini tidak ditujukan untuk menginspirasi kepada siapa pun untuk melakukan tindakan serupa. Bagi Anda pembaca yang merasakan gejala depresi dengan kecenderungan berupa pemikiran untuk bunuh diri, segera konsultasikan persoalan Anda ke pihak-pihak yang dapat membantu seperti psikolog, psikiater, ataupun klinik kesehatan mental).

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.