Satlantas dan Dishub Tomohon Bersihkan Rambu Lalulintas Rusak

  • Whatsapp

Tomohon, WARTA1.NET – Kesatuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Tomohon Beserta Dinas Perhungan Kota Tomohon yang dipimpin langsung oleh Kasat Lantas Iptu Hadi Siswanto SIK melaksanakan pembersihan rambu rambu lalulintas yang rusak di sepanjang jalan Kota Tomohon.

Bacaan Lainnya

“Ada sekitar 50 persen rambu lalulintas yang rusak, maka kami bersihkan dulu dan akan diganti setelah perbaikan,” terang Kadis Perhubungan Kota Tomohon, Ronald Kalesaran, Kamis (18/6/2020).

 

Sementara itu, Kasat Lantas Iptu Hadi Siswanto mengatakan, selain pembersihan rambu lalulintas dilakukan juga pemasangan baliho di tempat rawan kecelakaan.

“Baliho berupa imbauan ini kami harap boleh meminimalisir angka kecelakaan di beberapa titik rawan,” ungkap Siswanto sembari mengimbau pengendara roda dua agar mengenakan helm saat berkendara.

Pada giat tersebut, tim gabungan turut membagikan masker terhadap pengendara roda dua dan roda empat yang Tidak menggunakan masker.

“Masyarkat diwajibkan selalu ikut Protap kesehatan Covid -19 oleh Pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19, tutup Siswanto.

(Stenly Pondaag/Red)

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *