Aksi Sosial SGR dan VAP Disorot DPP Nasdem

  • Whatsapp
Prananda Surya Paloh, Ketua Umum Bappilu Partai Nasdem (Foto : twitter)

WARTA1.NET – Aksi sosial Vonnie Anneke Panambunan dan  Shintia Gelly Rumumpe (SGR) membantu warga Minahasa Utara dan Sulut dari desa ke desa ternyata menuai sorotoan positif di kalangan petinggi Partai Nasional Demokrat (Nasdem). Diantaranya Ketua Bappilu Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Nasdem, Prananda Surya Paloh.

Prananda memberi apresiasi tinggi bagi kader Nasdem yang peduli masyarakat di tengah pandemi Covid-19 ini.
Menurut Putra Ketua Umum Partai Nasdem, Surya Paloh, aksi sosial yang dilakukan VAP dan SGR tidak semata membesarkan nama partai, tetapi juga membawa manfaat bagi masyarakat.

Bacaan Lainnya

“Luar biasa, salut, kepedulian kakak Shintia dan ibunda VAP yang tak henti membantu warga dan sekaligus mensosialisasikan partai Nasdem di tengah Pandemi ini. Saya monitor dari pusat,” ujar Prananda politisi muda partai Nasdem.

SGR dan Prananda Surya Paloh saat bertemu di Kantor DPP Partai Nasdem

Sementara itu, Shintia Gelly Rumumpe yang saat ini dipercayakan sebagai Wakil Ketua DPRD Minut mengungkapkan banyak terima kasih kepada Prananda Surya Paloh yang telah mengapresiasi aksi sosial SGR.

“Terimakasih atas apresiasi kak Prananda Surya Paloh terkait aksi kepedulian saya, bukan hanya di Dapil saya tapi seluruh desa-kecamatan di Minut. Hal ini membuat lebih bersemangat membesarkan partai Nasdem,” ungkap SGR sembari menyerukan kemenangan Nasdem di Pilkada 9 Desember 2020.

Sekretaris Millenial Partai NasDem Sulut Christian Yokung yang saat itu bersama SGR juga mengatakan, Partai sudah tepat merekomendasi SGR sebagai calon Bupati Minut.

“Langkah Partai Nasdem sangat tepat memberi rekomendasi kepada kakak SGR untuk memenangkan Pilkada di Minut 9 Desember 2020 nanti,” kata Yokung.

Lanjut Yokung, SGR dan ibundanya yang tak lain adalah Bupati Minahasa Utara saat ini, dinilai layak memimpin daerah kedepan.

“Ibu dan anak srikandi Minut ini sangat tepat menjadi pemimpin di Sulut dan Minut utusan Partai NasDem,” pungkasnya.

Diketahui, hari ini Jumat (19/6/2020) DPP Partai Nasdem bakal menyerahkan SK penetapan Calon Kepala Daerah kepada beberapa Provinsi dan Kabupaten/Kota dalam perhelatan Pilkada 2020.

(Prisk)

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.