Wenny Lumentut Serahkan 489 Paket Bantuan Kepada Keluarga Besar LMI Tomohon

  • Whatsapp

WARTA1.NET – Ketua Fraksi Nyiur Melambai DPRD Provinsi Sulut Wenny Lumentut menyerahkan 489 paket bantuan berupa beras 7kg dan 1 baki telur ayam bagi keluarga besar Organisasi Kemasyarakatan (Ormas) Laskar Manguni Indonesia (LMI) Kota Tomohon, (Selasa 23/6/2020).

Paket bantuan yang diserahkan terkait dengan kepedulian Wenny Lumentut atas dampak Pandemi Covid-19 yang ikut dirasa keluarga LMI.

Bacaan Lainnya

“Ini bentuk kepedulian setelah masyarakat lainnya menerima paket bantuan, kali ini terhadap keluarga ormas LMI,” ujar Wenny Lumentut.

Sementara itu Tonaas DPD LMI Yorry Wayong didampingi sejumlah pengurus sangat berterima kasih bentuk kepedulian Wenny Lumentut terhadap pengurus dan anggota LMI dan keluarga atas bantuan paket bahan pokok ini.

“Tidak melihat besar kecil atas bantuan yang diterima, tapi bantuan ini sangat tepat saat masyarakat termasuk keluarga LMI terdampak pandemi covid19 ini dan bantuan ini akan diteruskan ke seluruh pengurus dan anggota di tiap Kelurahan se Kota Tomohon”, tutup Wayong.

(Stenly Pondaag)

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *