Tim Venum Polres Minut Ringkus Tiga Pemuda Pelaku Penganiayaan di Perum Agape

  • Whatsapp

WARTA1.NET–Polisi terus memburu pelaku aksi kriminalitas yang meresahkan masyarakat. Kali ini Tim Venum Resmob Polres Minahasa Utara (Minut) mengamankan 3 pelaku penganiayaan yang terjadi di Perum Agape.

Ketiga pelaku yang diamankan polisi yaitu, CT alias Clif (14) warga Mahakeret Manado, JM alias Jif (16) warga Tumaluntung dan AT (18) warga Desa Sukur.

Bacaan Lainnya

“Mereka diamankan tanggal 1 Juli 2020 sekitar pukul 23.00 Witam berdasarkan Laporan Polisi LP/401/VI/2020. Peristiwa penganiayaan itu sendiri terjadi pada tanggal 28 Juni 2020 pukul 03.00 Wita,” ujar Kanit Resmob Ipda Dewo Deddi Ananda.

Proses penangkapan tersangka menurut keterangan Kanit, pada hari Rabu, 1 Juli 2020 sekitar pukul 22.00 Wita, Tim Resmob mendapat informasi bahwa tersangka CT sedang berada di rumah ibunya yang ada di Manado. Tim Resmob langsung menuju ke tempat tersebut dan memeriksa rumah dan mendapatkan tersangka sedang tertidur.

“Saat ini ketiga tersangka sudah diamankan di Mako Polres Minahasa Utara guna proses penyidikan lebih lanjut,” singkat Kanit.

(DL/Red)

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *