Kecelakaan Maut di Jalan Trans Sulawesi Tewaskan Tiga Orang

  • Whatsapp

WARTA1.NET–Kecelakaan maut terjadi di ruas Jalan Trans Sulawesi. Tiga orang tewas dalam kecelakaan ini.

Peristiwa tersebut terjadi di perempatan jalan masuk Desa Tondey menuju Ongkaw Dua dan Sinonsayang, Minahasa Selatan (Minsel), Minggu (12/07/2020), sekitar pukul 20.00 WITA.

Bacaan Lainnya

Diketahui sepeda motor Yamaha Vixion berwarna merah DB 5532 FT yang dikendarai korban Reigen Tumida (32) membonceng Moctar Mangalase (33), keduanya warga Boyong Pante Dua bertabrakan dengan kendaraan Suzuki Satria FU berwarna merah DB 3054 K yang dikendarai korban Jecky Ondang (22), warga Tondey Satu.

Menurut Kapolsek Sinonsayang Iptu Tedy Malamtiga, kronologi kecelakaan lalulintas (lakalantas) tersebut, saat pengendara sepeda motor Suzuki FU bergerak menuju pertigaan Jalan Tondey, berusaha mendahului beberapa truck di depannya, akhirnya bertabrakan dengan sepeda motor Yamaha Vixion yang melaju dari selatan ke utara. Benturan keras tak bisa dihindari kedua pengendara yang mengakibatkan Reigen dan Moctar terpental ke sisi kiri jalan, sedangkan Jecky terhempas ke tengah Jalan Trans Sulawesi.

“Pengendara Suzuki Satria FU, Jecky Ondang, tewas di TKP (Tempat Kejadian Perkara). Sedangkan pengendara Yamaha Vixion, Reigen Tumidan dan Moctar Mangalase, keduanya tewas setelah tiba di RSUD Amurang,” ungkap Malamtiga.

Lanjut dikatakan Malamtiga, kejadian lakalantas ini sudah ditangani kepolisian setempat. Dirinya menghimbau masyarakat agar lebih berhati-hati saat berkendara dan selalu mematuhi aturan berlalulintas untuk mencegah terjadinya pelanggaran maupun kecelakaan.

(DL/Red)

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *