VAP Bantu Korban Kebakaran di Kelurahan Kleak

  • Whatsapp

WARTA1.NET–Aksi sosial tak pernah berhenti dalam kehidupan DR (HC) Vonnie Anneke Panambunan. Kali ini melalui relawannya, VAP sambangi 11 rumah warga yang mengalami musibah kebakaran di Kelurahan Kleak, Lingkungan 2, Kecamatan Malalayang, Senin (13/7/2020).

Linda Mangelep salah seorang relawan saat menyerahkan bantuan mengatakan, saat ini VAP sedang berada di Jakarta. VAP kepada relawannya, ditugaskan untuk turun langsung melihat para korban yang mengalami musibah kebakaran tersebut.

Bacaan Lainnya

“Ibu VAP selalu peduli dengan siapa saja, kenal maupun tidak kenal. Apalagi yang mengalami musibah. Keluarga-keluarga yang menerima bantuan meneteskan air mata, menurut mereka VAP paling awal membantu mereka, padahal mereka mengenal VAP sebagai Bupati Minut,” ungkap Linda.

Sementara itu via telepon seluler, VAP mengungkapkan keprihatinannya. Dirinya merasa terus terpanggil untuk membantu warga yang membutuhkan.

“Betapa pedihnya perasaan mereka di tengah pandemi Covid-19 saat ini, diperhadapkan musibah kebaran. Karena itu, saya langsung memberikan bantuan berupa sembako dan uang tunai. Dengan harapan akan membantu warga yang terkena musibah,” ucap VAP saat dihubungi tim relawan.

(Prisky Sumampow)

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *