Relawan “Torang Vap Bolmut” Siap Menangkan VAP di Pilgub 2020

  • Whatsapp

WARTA1.NET–Dukungan terus berdatangan dari berbagai daerah di Sulawesi Utara (Sulut) untuk DR (HC) Vonnie Anneke Panambunan S.Th (VAP) sebagai calon Gubernur Sulut. Salah satunya datang dari warga Nusa Utara yang tinggal di Kabupaten Bolaang Mongondow Utara. Mereka membentuk relawan “Torang VAP Bolmut” sebagai wujud kecintaan serta dukungan mereka kepada VAP pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2020.

 

Bacaan Lainnya

Ketua, “Torang VAP Bolmut” Amier Alamri, melalui Sekrataris Hardiono Hassan, menjelaskan pihaknya telah aktif bergerak dalam menggalang dukungan, walaupun tim relawan “Torang VAP Bolmut” ini baru satu minggu dibentuk.

“Terkait target, karena kami baru dibentuk makanya jalan dulu. Yang pasti setiap hari selalu ada progres, dan kami melakukan rapat evalausi setiap malam serta agenda setting untuk besok hari,” Kata Papa Shakip sapaan akrabnya.

Dirinya memastikan “Torang VAP Bolmut” akan bekerja keras dalam memenangkan VAP sebagai calon gubernur Sulut  di Kabupaten Bolmut.

“Karena dari 6 kecamatan serta 106 desa tambah 1 kelurahan di Kabupaten Bolmut sudah dibentuk tim relawan “Torang VAP Bolmut”. Yang pasti untuk saat ini kami fokus dalam perekrutan tim relawan. Insyaallah semua berjalan dengan lancar,” tandasnya.

(Prisky Sumampow)

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *