Gerak Cepat, Tim VAP Antar Bantuan Korban Kebakaran di Tikala Baru

  • Whatsapp

WARTA1.NET – Dua Keluarga di Jaga III Tikala Baru harus kehilangan tempat tinggal serta barang seisi rumah akibat peristiwa kebakaran yang menghanguskan rumah mereka, Sabtu (18/7/2020) sekitar pukul 14.00 Wita.

Atas musibah ini, bakal Calon Gubernur Sulut, Vonnie Anneke Panambunan (VAP) menyatakan kepeduliannya kepada keluarga Palakua-Sumaila dan Tatipang-Hebindatu lewat Wakil Sekretaris Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Sulawesi Utara (Sulut) Christian Yokung dan Ketua DPW Garda Pemuda NasDem (GPND) Sulut Rony Imannuel atau Mongol Stres.

Bacaan Lainnya

Yokung dan Mongol turun langsung mengantar bantuan dari VAP berupa sembako dan uang tunai langsung diterima oleh dua keluarga korban.

“Bantuan ini semoga bisa meringankan beban keluarga yang tertimpa musibah,” kata Yokung.

Noldy Palakua, keluarga korban menyambut pemberian dengan sukacita meski sebenarnya ia dan keluarga terpukul atas muibah ini.

“Sejak kebakaran terjadi Sabtu siang, baru tim dari ibu Vonnie yang datang berikan bantuan. Dari hati yang paling dalam kami ucapkan banyak terimakasih kepada ibu VAP dan tim” ungkap Noldy Palakua, korban Kebakaran.

Sementara itu, Mongol juga menyampaikan pesan penguatan untuk keluarga dari VAP.

“Ibu VAP bersama kami keluarga besar DPW NasDem Sulut turut sepenanggungan atas musibah yang menimpa keluarga. Keluarga tetap kuat dan tabah,” tutur Mongol.

(Prisky/Red)

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *