Musnahkan Barang Bukti Tindak Pidana, Wali Kota Eman Apresisi Kejari Tomohon

  • Whatsapp

WARTA1.NET–Kejaksaan Negeri (Kejari) Tomohon menggelar pemusnahan barang bukti
tindak pidana yang telah berkekuatan hukum tetap di Aula JMS Kantor Kejari Tomohon, Senin (20/7/2020).

Hadir dalam kegiatan tersebut, Asisten Perekonomian Pemkot Tomohon Ir. Enos A.A Pontororing, yang mewakili Wali Kota Tomohon Jimmy Feidie Eman.

Bacaan Lainnya

Dalam sambutannya, Wali Kota Eman mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk keberhasilan dan keseriusan penegak hukum dalam upaya memberantas kejahatan di Kota Tomohon.

Pemkot Tomohon akan selalu bekerjasama dengan seluruh lembaga dan elemen terkait guna menanggulangi dan memberantas tindakan melawan hukum baik pidana umum maupun khusus.

Wali Kota Eman juga memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada Kajari Tomohon Immanuel Richendry Hot, bersama jajaran Kejari Tomohon atas semua capaian prestasi dan dedikasi yang tinggi bagi pemerintah dan masyarakat.

Di akhir sambutannya, Eman mengungkapkan rasa syukur karena Tomohon termasuk dalam kategori aman dan kondusif berkat sinergitas antar stakeholder. Dengan adanya kegiatan ini dirinya berharap, masyarakat tidak lagi mempertanyakan soal barang bukti yang telah disita.

Sementara itu, barang bukti yang dimusnahkan antara lain Narkoba 18,96 gram, hand phone, uang palsu dan senjata tajam.

Kegiatan ini turut dihadiri Dandim 1302 diwakili Kapten Infantri Sulystio, Kapolres Tomohon diwakili AKP Stanly Mawidingan, Ketua Pengadilan Negeri Tondano diwakili Panitera Muda Devid Losu , Kepala LPKA Kelas II Tomohon Marulye Simbolon, Kepala Lapas Perempuan Kelas II B Manado Gayatri Rachmi Rilowati, dan Kepala Lapas Kelas II B Tondano Mulyoko.

(Stenly Pondaag)

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *