SGR-PDM Pasangan Tepat Untuk Minut Sejahtera

  • Whatsapp

WARTA1.NET – Ketua Badan Pemenangan Pemilihan Umum (Bappilu) DPC Partai Nasdem Minahasa Utara (Minut), Novel Lotulung mengatakan pasangan Shintia Gelly Rumumpe (SGR) -Petrus Defni Macarau (PDM) mampu meraih kemenangan pada Pilkada serentak tahun 2020.

Menurutnya, SGR dan PDM adalah pasangan politisi dan birokrat yang ideal untuk menjalankan roda pemerintahan di bumi Klabat ini.

Bacaan Lainnya

“Dua sosok ini punya latar belakang berbeda serta memiliki prestasi masing-masing. SGR adalah politisi berpengalaman, sedangkan PDM punya kinerja luar biasa sebagai birokrat. Tak perlu diragukan integritas keduanya,” kata Lotulung.

Senada disampaikan Junius Mandagi, tokoh masyarakat Minut. Dia menilai pasangan SGR-PDM merupakan calon bupati dan wakil bupati pilihan tepat karena keduanya mempunyai latar belakang yang berbeda dan memiliki peluang besar untuk memenangkan kontestasi politik ini.

“SGR adalah yang paling tepat untuk meneruskan kesuksesan Minut. Apalagi ada PDM, sang putra Likupang sebagai pendamping. Saya sangat yakin pasangan ini mampu menjadi pemenang pada Pilkada 9 Desember 2020 untuk Minut lebih sejahtera,” ujar Mandagi.

 

(Red/***)

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *