Warga di Kecamatan Kema Terima 1500 Paket Bantuan dari Pemkab Minut

  • Whatsapp

WARTA1.NET–Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa Utara (Minut) yang dipimpin Bupati Dr (HC) Vonnie Anneke Penambunan STh, menyerahkan bantuan kepada Dinas Ketahanan Pangan Minut, untuk dibagikan kepada warga di Kecamatan Kema.

Sebanyak 1500 paket bantuan berupa beras dan ikan roa diterima langsung Camat Kema Vilma J Anthonie SH MH, Selasa (28/7/2020).

Bacaan Lainnya

Dikatakan Sekretaris Dinas Ketahanan Pangan Minut Agustine Tiwow, penyaluran paket bantuan tersebut bertujuan untuk meringankan beban warga di tengah pandemi Covid-19 saat ini.

“Bantuan ini terus berlanjut dalam rangka percepatan dan penanganan Covid-19, kepada warga yang terkena dampak. Dengan harapan, akan membantu kelangsungan hidup warga,” kata Tiwow.

Sementara itu, Camat Kema Vilma J Anthonie, saat menerima bantuan mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Minut khususnya Bupati Dr (HC) Vonnie Anneke Panambunan STh, yang selalu menunjukkan kepeduliannya kepada masyarakat di Kecamatan Kema.

“Bantuan ini akan diteruskan kepada pemerintah di desa masing-masing untuk disalurkan bagi warga yang membutuhkan,” pungkasnya.

(Prisky Sumampow/Red)

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *