SGR : Selamat Merayakan Idul Adha 1441 H

  • Whatsapp

WARTA1.NET – Bakal Calon Pasangan Bupati dan Wakil Bupati Minahasa Utara, Shintia Gelly Rumumpe (SGR) dan Petrus Defny Macarau (PDM) memberi ucapan kepada saudara kaum muslim yang sedang persiapan merayakan Idul Adha 1441 Tahun 2020.

“Selamat hari raya Idul Fitri 1441 Hijriah, mohon maaf lahir dan batin,” Ucap SGR.

Bacaan Lainnya

Menurut politisi Nasdem itu, meski hari raya Qurban tahun ini dirayakan dengan cara berbeda karena pandemi Covid-19 namun silaturahim tetap dapat ditunaikan secara virtual tanpa mengurangi makna sucinya.

SGR juga lantas berharap perayaan Idul Adha tahun ini menjadi momentum meneguhkan semangat toleransi serta mempererat persatuan dan persaudaraan di tengah masyarakat.

Dia berpandangan toleransi sejatinya bukan sekedar tersedianya ruang dialog dalam diri seseorang untuk membicarakan perbedaan, namun merupakan sikap saling menghormati terhadap orang-orang yang berbeda keyakinan.

“Perbedaan adalah anugerah Tuhan. Karena itu, marilah saling menghargai perbedaan yang ada yang diwujudkan melalui sikap saling menghormati. Sebab hanya dengan begitu, culture masyarakat Minahasa Utara yang penuh toleran akan terus kita jaga dan lestarikan,” tutur Rumumpe.

(Red/***)

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *