PDM Kunjungi Masyarakat Desa Kokole

  • Whatsapp

WARTA1.NET – Calon Wakil Bupati Minahasa Utara, Petrus Defni Macarau SE tak henti-hentinya mengunjungi masyarakat di tengah kesibukannya. Kali ini PDM turun langsung di Likupang Selatan Desa Kokole untuk membagi bagi sembako dan uang serta masker kepada masyarakat Desa Kokole.

Bacaan Lainnya

“Torang siap mendukung bapak PDM apalagi bapak adalah asli putra Likupang, dan torang doakan bapak petrus selalu diberikan kesehatan dan kekuatan apalagi dengan kesibukan yang sementara diembani,” ungkap oma seni, warga desa kokole.

Sementara itu PDM juga mendatangi Lansia yang ada di Desa Kokole II dan langsung memberikan bantuan uang tunai, dan PDM juga mengatakan
“Saya senang bisa melihat oma opa yang ada disini dan bisa berbagi sedikit berkat untuk oma opa , dan berharap oma opa selalu sehat dan kuat-kuat” kata Macarau.

Trimah kasih atas bantuan dari pak Petrus yang sudah meluangkan waktu untuk mengunjungi desa kami untuk membagi bagi berkat, semoga Tuhan selalu memberkati bapak. Ungkap salah satu lansia di desa kokole II

(Prisky S)

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *