Polres Tomohon Salurkan Bantuan Korban Bencana Bolsel

  • Whatsapp

WARTA1.NET–Sebagai bentuk kepedulian kepada warga korban bencana alam di Bolmong Selatan (Bolsel), jajaran Kepolisian Resort (Polres) Tomohon memberikan bantuan sosial (bansos) yang diserahkan ke SPN Polda Sulut untuk kemudian digabungkan dengan bansos dari Polres lainnya sebelum dibawa ke Bolsel.

Kapolres Tomohon AKBP Bambang Ashari Gatot, mengatakan kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian jajaran Polres Tomohon untuk membantu masyarakat yang mengalami musibah bencana alam.

Bacaan Lainnya

“Semua bantuan yang dikumpulkan merupakan swadaya seluruh Personil Polres Tomohon sendiri,” ujar Gatot, Rabu (5/8/2020).

Lanjut dikatakan Gatot, dirinya berterimakasih kepada perusahaan dan beberapa kelompok masyarakat yang turut menggalang bantuan melalui Polres Tomohon.

“Semoga bantuan ini dapat membantu masyarakat yang ada di Kabupaten Bolsel yang mengalami musibah bencana alam,” pungkasnya.

Adapun bantuan yang diberikan jajaran Polres Tomohon berupa, beras 650 liter, mie Instan 60 dus, air mineral 22 dus, telur 75 bak, minyak goreng 112 liter, popok bayi 30 bungkus, kue kemasan 9 bungkus, gula pasir 56 kg, garam 16 bungkus, kopi bubuk, teh celup, selimut, handuk, sayur terong 2 karung, ketimun jepang 4 karung, dan buncis 8 kantong plastik.

(Stenly Pondaag/Red)

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *