Arus Dukungan Berbalik, SGR-PDM Segel SK PKB

  • Whatsapp

warta1.net,MINUT —Meski sempat menyatakan dukungan pada pasangan calon lain, akhirnya Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) kembali mengeluarkan Surat Keputusan (SK) menetapkan Shintia Gelly Rumumpe dan Petrus Defni Macarau untuk menjadi calon Bupati dan Wakil Bupati Minahasa Utara (Minut).

Bisa dibilang, PKB ‘belum bisa beralih ke lain hati’ solid mendukung NasDem yang kini memunculkan pasangan calon Shintia Gelly Rumumpe (SGR) sebagai calon bupati dan Petrus Defni Macarau (PDM) sebagai calon wabup Minut.

Bacaan Lainnya

Kuasa Hukum SGR-PDM, Novie Kolinug SH tak menampik soal kewenangan DPP PKB, bahkan dengan pembuktian SK dari Partai besutan Muhaimin Iskandar, PKB resmi bergabung dengan Partai NasDem untuk mendukung Paslon SGR-PDM pada Pilkada 9 Desember mendatang. “SK PKB justru mematahkan spekulasi banyak kalangan yang merupakan kewenangan DPP. Dengan dikeluarkannya SK PKB bergabung dengan Partai NasDem, membuat paslon SGR – PDM, bisa mendaftar sebagai calon Bupati dan Wabup untuk memenangkan Pilkada 9 Desember nanti. Pungkas Koliung, Minggu 24/08/2020

Ditambahkannya, selain SK Penetapan SGR-PDM sebagai calon bupati dan calon wakil bupati, tepatnya Senin 24 Agustus 2020 dimana pihak DPP PKB juga akan menyerahkan model BB.1-KWK.
“Jadi Ketum dan Sekjen PKB telah menanda tangani SK berdasarkan alasan serta penjelasan yang dapat meyakinkan DPP PKB sehingga bisa mengeluarkan SK untuk SGR-PDM,”

 

 

( PRISKY S)

 

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *