Terima Format B1-KWK dari DPP PKB, SGR-PDM Tak Terbendung

  • Whatsapp

warta1.net,MINUT– Usaha tidak pernah menghianati hasil. Pribahasa itu pantas disematkan kepada Bakal Pasangan Calon Shintia Ghelly Rumumpe-Petrus Defni Macarau (SGR-PDM).

Berbagai halangan dan rintangan mampu dilewati kedua bakal pasangan calon tersebut dalam merebut Surat Keputusan (SK) dari partai yang ingin berkoalisi, hal itu juga tak lepas dari komunikasi politik yang intens di pusat.

Bacaan Lainnya

Buktinya, Senin (24/8) Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Faizal Reza secara resmi menyerahkan surat dukungan melalui format KPU ( B1-KWK) dengan nomor 3647/DPP/01/VIII/2020 kepada Bakal Pasangan Calon SGR-PDM

“Kami telah mendapatkan restu melalui surat dukungan melalui format KPU ( B1-KWK) dengan nomor 3647/DPP/01/VIII/2020 yang ditandatangani langsung oleh Ketum dan Sekjen PKB, tertanggal 19 Agustus 2020,” kata SGR

“Kami juga mendapatkan surat tembusan pencabutan keputusan dukungan pada pasangan calon Joune JE Ganda dan Kevin W Lotulong, dengan nomor SK: 3242/DPP/01/VIII/2020,” tambahnya.

Dirinya membeberkan, SK B1KWK langsung diserahkan oleh Ketua Bapilu DPP PKB Faizal Reza.

“Beliau juga mengimbau pengurus DPW, DPC, ranting, anak ranting dan seluruh kader dan pendukung PKB Minut, untuk mengamankan dan memenangkan calon yang didukung partai,” katanya.

SGR-PDM mengucapkan terima kasih pada DPP PKB yang telah memberikan kepercayaan kepada mereka sebagai pasangan calon di Pilkada Minahasa utara.

“Terima kasih kepada pendukung dan warga Minahasa Utara, yang telah mendoakan kami untuk menjadi pasangan calon. Dukungan PKB merupakan salah satu kehendak Tuhan yang kita patuh syukuri. Kami juga meminta semua pendukung tetap solid, bekerja dengan mensosialisasikan kami sebagai pasangan calon, supaya kemenangan bisa kita capai. Semoga Tuhan memberkati kita semua,” tukas keduanya

 

( PRIS )

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *