“Sentuhan” Nyata, PDM Terus Jadi Berkat Buat Banyak Orang

  • Whatsapp

warta1.net, MINUT– Masih berlanjut aksi sosial Petrus Defny Macarau, SE, MM (PDM) setelah kemarin berbagi kasih di Desa Watudambo I dan Watudambo II, kali ini Putera Asli Sarawet kembali menggelar aksi serupa di Desa Kampung Ambon dan Desa Kijang, dengan membagikan bantuan pokok yang difokuskan bagi Keluarga yang kurang mampu dalam hal ini memang benar-benar membutuhkan bantuan.

“Terima kasih pak atas bantuan yang sudah diberikan, kami sangat terbantu. Apalagi saat ini semua orang sedang sulit diperhadapkan dengan Virus Corona,” kata Noster Madiro (45) Warga Kampung Ambong Kecamatan Likupang Timur, Minggu (30/8).

Bacaan Lainnya

Kami tahu, lanjut Noster bapak tulus memberi dan semua orang likupang pasti sudah kenal dengan pribadi bapak sebagai Putera Likupang.

“Harapan kami kedepan, Minahasa Utara lebih baik lagi ditangan SGR-PDM yang nota bene sebagai Putera dan Puteri asli Tonsea. Tuhan memberkati kiranya Tuhan merestui Cita-cita mulia untuk Bumi Tonsea,” pungkasnya.

Sementara PDM kepada media ini mengatakan jika kehadiranya di Likupang guna bertatap muka dengan sanak-saudara dan berbagi kasih kepada mereka yang membutuhkan bantuan. “Walaupun tidak seberapa nilainya tapi bantuan ini datang dari ketulusan guna membantu masyarakat ditengah Pandemi Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) yang saat ini bersama kita perangi,” timpal PDM sembari berpesan agar masyarakat dapat mengikuti instruksi Pemerintah beradaptasi dengan Tatanan Kehidupan Baru (New Normal Life)

 

 

( PRIS )

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *