Daftar Di KPU Tomohon, CSWL Di Dampingi SAS Dan LSW

  • Whatsapp

warta1.net,TOMOHON– Bakal pasangan calon (Bapaslon) Wali kota dan Wakil Wali kota yang diusung PDI Perjuangan Carol Senduk dan Wenny Lumentut (CS-WL) menjadi pasangan kedua yang mendaftar di KPU Kota Tomohon, Jumat (4/9/2020).

Saat menuju kantor KPU dengan berjalan kaki dari depan kantor Sinode GMIM, CS-WL ikut didampingi sejumlah politisi berpengaruh diantaranya Wakil Wali Kota Tomohon Sherly Adelyn Sompotan (SAS) dan mantan Wakil Wali Kota Tomohon Syenny Watulangkouw.

Bacaan Lainnya

Terlihat juga sejumlan politisi dari PDI Perjuangan yang ikut mengantar yakni Johny Runtuwene (Jonru), Vonny Paat serta politisi partai Gerindra Ferdinand Mono Turang dan Santi Runtu.

CSWL mengatakan, bahwa dukungan yang ada adalah dukungan spontanitas dari masyarakat, karena kita hadir di sini dengan Calon Walikota Pak Carol mengatasnamakan kualisi kerakyatan karena kami tidak menghitung kursi.

“Kalau ada spontanitas dari kerakyatan maka kami yakin di dukung dengan Full power dari masyarakat karena masyarakat ingin ada perubahan untuk Kota Tomohon” tandas CSWL

 

( Stenly )

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *