Sah! Berkas Paslon SGR-NAP Dinyatakan Lengkap

  • Whatsapp

warta1.net,MINUT– Hari terakhir pendaftaran Bakal Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati usungan Partai Nasdem Shintia Gelly Rumumpe (SGR) dan Netty Agnes Pantow (NAP) dari Partai PKB di KPU Minahasa Utara (Minut). Minggu (6/09/2020)

Paslon SGR-NAP diterima oleh Ketua KPU Kab. Minahasa Utara Stella Runtu didampingi Kadiv Sosparmas Hendra Lumanauw MA, Kadiv Teknis Penyelenggara Darul Halim,SH dan Kadiv Hukum dan Pengawasan Robby A Manoppo SH MAP MKn.

Bacaan Lainnya

Stevie Dacosta sebagai LO dari SGR-NAP yang menerima berkas penerimaan dokumen pendaftaran, dalam Press Conference menyatakan puji Syukur kepada Tuhan, walaupun harus melewati proses yang cukup panjang hingga sampai hampir jam 23.00 Wita , Tuhan selalu menolong dan semua boleh selesai dengan baik.

Sekedar informasi, Keterlambatan pemeriksaan ini dikarenakan NAP tidak memberikan hasil swab Covid-19 meskipun sudah melakukan pemeriksaan yang harusnya hasil swab keluar hari ini tapi bertepatan ini adalah hari libur, maka hasil akan di ambil besok hari.

”Semua berkas sudah lengkap dan telah dibuat berita acaranya yang telah ditandatangani oleh pasangan ini,” jelas Komisioner KPU Minut Bidang Hukum dan Pengawasan, Robby Manoppo.

“Puji Tuhan, saya sangat senang dan bersyukur kepada Tuhan. Saya percaya, kalau Tuhan sudah tolong dari awal, Tuhan pasti akan terus menolong. Sekarang sudah saatnya untuk maju dan berjuang,” ucap SGR.

Sementara NAP mengatakan sangat bersyukur berkas-berkas pendaftaran sudah diterima oleh KPU Minut dan dalam berita acara sudah dinyatakan diterima dan sah.

“Terima kasih untuk KPU dan Bawaslu Minut, yang sudah menerima berkas kami. Walaupun tadi ada sedikit dinamika, tetapi ibu Calon Bupati dan saya sebagai Calon wakil Bupati taat dan patuh dengan aturan dan sudah memenuhi semua kewajiban dan aturan dari KPU,” pungkas NAP.

 

 

(PRIS)

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *