Daftar di Injury Time, Berkas Paslon VAP-HR Resmi Diterima KPU Sulut

  • Whatsapp

warta1.net,MINUT–Calon kuat Gubernur Sulut Vonnie Anneke Panambunan dan Hendrik Runtuwene (VAP-HR) menjadi pendaftar terakhir atau pendafta ke Tiga dimasa injury time.

Dimana setelah melewati proses, berkas pasangan ideal tersebut resmi resmi di terima Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sulut, pada Minggu (6/9) kemarin.

Bacaan Lainnya

Setelah diterimanya berkas paslon tersebut, bupati Minahasa Utara (Minut) dua periode tersebut mengucap syukur.

“Ini semua karena anugerah dan kita harus mengucapkan syukur sehingga proses pelaksanaan pendaftaran berjalan lancar dan semua dokumen persyaratan telah diterima,” ucap VAP didampingi Cawagub Hendry Runtuwene serta sejumlah ketua-ketua Partai.

Bupati cantik ini pun berjanji, untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan membangun Sulut di sektor Pertanian seperti harga cengkih dan kopra serta sektor peternakan dan Pariwasata.

“Tanah Sulawesi Utara sangat kaya dan sangat diberkati oleh karena itu apabila diijinkan Tuhan VAP-HR siap tingkatkan kesejahteraan masyarakat Sulawesi Utara,” tegasnya.

Sementara itu, Cawagub Hendry Runtuwene (HR) turut berterima kasih buat masyarakat dan KPU Sulut yang telah menjalankan proses tahapan dengan baik.

“Semua dokumen dan syarat terpenuhi. Satu langkah kita maju untuk Sulawesi Utara yang maju dan diberkati,” tandas Mantan Sekum Sinode GMIM itu.

 

( PRIS )

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.