Terkait William Luntungan Dukung Calon Lain, MJL: Kader Yang Tidak Sejalan Dikeluarkan

  • Whatsapp

warta1.net,MINUT–Ketua Bidang Media dan Komunikasi Publik DPD Nasdem Minut Jaya Marthen Luntungan (MJL) secara tegas mengatakan, jika ada kader di DPD Partai Nasdem Minut yang tidak sejalan, harus dikeluarkan dari partai.

Hal tersebut buntut dari pernyataan sikap terang-terangan Ketua Dewan Pakar DPD Partai Nasdem William S Luntungan yang mendukung Bakal Pasangan Calon lain, pada Pilkada 2020 ini.

Bacaan Lainnya

“Terus terang Partai Nasdem tegas. Jika ada kader partai (Nasdem-red) yang tidak mendukung keputusan partai dan mendukung pasangan calon (Paslon) lain maka dipecat. Ngapain sudah tidak sejalan lalu dipertahankan,” tegas Yaya sapaan akrbanya ketika bersua dengan beberapa awak media, Rabu (9/9) sore tadi.

Sekedar informasi, William S Luntungan sudah memberikan surat pengunduran diri tertanggal 7 September 2020 dan diterima langsung oleh Sektretaris DPD Nasdem Minut Donald Tompodung.

“Tanpa surat pengunduran diri pun, jika ada kader partai yang tidak sejalan dipecat sampai keanggotaanya di partai,” tandasnya.

Terpisah, William S Luntungan secara terang-terangan mendukung Bakal Calon Joune Ganda-Kevin Lotulong saat berada di cafe Coconut.

“Saya melakukan konsultasi politik dengan bapak JG-KWL, kami menyatuhkan presepsi dan banyka hal dapati ada persamaan. Mudah-mudahan kami bisa mengawal visi dan misi Bakal calon bupati dan Wakil Bupati JG-KWL.

Ayah sapaan akrbanya menjelaskan hal yang mendasari dirinya mendukung JG-KWL.

“Saya menyatakan sikap mendukung Olly Dondokambey-Steven Kandou (OD-SK), alasanya karna minut dengan adanya OD-SK mendapat super prioritas destinasi wisata Kawasan Ekonomi Khusus (KEK), makanya harus ada kesamaan atau sinergitas dengan pemerintah pusat. Satu paket menangkan OD-SK JG-KWL,” tegasnya.

 

( PRIS )

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *