Merasa Sepenanggungan, SGR Bantu Korban Kebakaran di Kelurahan Airmadidi Atas

  • Whatsapp

warta1.net,MINUT--Rasa kepedulian tinggi kepada masyarakat yang lagi terkena musibah terus dilakukan Calon Bupati Minahasa Utara Shintia Gelly Rumumpe (SGR).

Buktinya, Sabtu (19/9) Srikandi asal Tanah Tonsea tersebut turun langsung memberikan bantuan berupa uang tunai serta sembako kepada korban kebakaran di Kelurahan Airmadidi Atas.

Bacaan Lainnya

Dimana ada Empat rumah yang menjadi korban kebakaran, yakni Keluarga Anthony Luntungan, Singkoh Luntungan, Luntungan Muhar dan Kairupan Wijoyo.

“Mari sama-sama kita doakan agar keluarga korban yang kena musibah diberikan kekuatan dan ketabahan,” katanya.

“Tapi Tuhan maha baik dan pasti Tuhan akan menggantikan lebih dari kejadian ini,” tambah SGR.

Sementara itu, salah satu korban Bobby Singkoh mengatakan, berterima kasih kepada Ibu Shintia Gelly Rumumpe yang sudah berikan bantuan kepada kami berupa uang tunai dan sembako.

“Terima kasih Ibu SGR yang sudah berikan bantuan kepada kami. Semoga Tuhan akan balas semua kebaikan. Kiranya cita-cita yang diharapkan bisa terwujud,” ujar Singkoh.

Sekadar informasi, musibah kebakaran ini diduga karena pengisian BBM eceran. Pada saat pengisian BBM eceran menggunakan handphone mengakibatkan percikan api dan langsung mengaguskan tiga rumah. Salah satu anak kecil luka bakar di tanggan.

 

( PRIS )

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *