Tim Kampanye Terbentuk, SGR Ucap Syukur, NAP Ibaratkan Tim Sebagai Jendral

  • Whatsapp

warta1.net,MINUT–Shintia Gelly Rumempe dan Netty Agnes Pantow (SGR-NAP) telah membentuk Tim Pemenangan. Pertemuan dipimpin langsung Ketua Tim Kampanye Azhar SE berlangsung di Hotel Sutan Raja, Sabtu (19/9/20)

Pertemuan yang dihadiri suruh anggota Tim Kampanye membahas terkait langkah-langkah serta strategi memenangkan Pasangan Calon usungan Partai Nasdem dan PKB ini pada perhelatan Pesta Demokrasi 9 Desember mendatang.

Bacaan Lainnya

Dari pantauan media ini, diawal pembukaan rapat, Azhar membakar semangat seluruh relawan dengan mengkumandangkan Yel-Yel.

“SGR-NAP ! menang… SGR-NAP ! menang…SGR-NAP ! menang,,menang,,menang,” teriak Azhar, di ikuti seluruh tim yang hadir Hotel Sutan Raja.

Azhar SE menegaskan kepada seluruh anggota Tim Kampanye agar bersatu memenangkan SGR-NAP.

“Jangan pikir dulu duit, pikir dulu kemenagan. Yang pasti jika kita kompak, kita pasti menang. SGR-NAP pasti menang,” tegas Azhar.

Sementara itu, SGR pada kesempatan itu, tak lupa ucap syukur pada Tuhan atas terbentuknya Tim pemenangan yang diketuai Azhar.

”Saya percaya semua tidak ada yang kebetulan, hingga melewati proses yang ketat sampai saat ini merupakan rencana Tuhan. Untuk itu mari kita satukan hati berjuang untuk kabupaten Minahasa Utara, ini amanah dari Tuhan dan saya merasa bangga tim pemenangan ini diketuai kakak Azhar, ” Ungkapnya.

Bakal Calon wakil Bupati Netty Agnes Pantow (NAP) juga memberi motifasi kepada anggota Tim Pemenangan untuk bekerja bersama memenangkan SGR-NAP.

“Bapak dan ibu yang hadir saat ini adalah para “Jendral” yang merupakan ujung tombak untuk menerapkan strategi-strategi jitu hingga memenangkan SGR-NAP pada 9 Desember nanti, “ ujarnya

 

( PRIS )

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *