Temui Pedagang di Kota “Cakalang” VAP Salurkan Bantuan

  • Whatsapp

warta.net,MINUT–Usai menyelesaikan tugasnya sebagai Bupati Minahasa Utara (Minut) DR (HC) Vonnie Anneke Panambunan S.Th (VAP) langsung melakukan misi kemanusiaan dengan berbagi bantuan berupa uang tunai serta masker bagi para pedagang di dua pasar tradisional di Kota Cakalang yakni, pasar Winenet dan pasar Girian, Jumat (18/9) kemarin.

Dimana hal ini dilakukan untuk membantu warga ditengah pandemi Covid-19.

Bacaan Lainnya

Kedatangan VAP yang juga calon Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) disambut gembira serta antusias dari para pedagang, namun tetap mengikuti protokol kesehatan dari pemerintah.

“Kami siap mendukung ibu VAP pada pemilihan Gubernur Sulut bulan Desember mendatang. Kami doakan ibu VAP selalu sehat dan sukses,” seru seorang pedagang yang disambut teriakan amin oleh warga dan beberapa pedagang lainnya.

Melihat dan mendengar antusias warga yang mendukungnya, VAP mengaku terharu dan mengucapkan terima kasih atas kepercayaan warga Kota Bitung kepadanya.

“Terima kasih atas dukungan masyarakat Kota Bitung. Saya serahkan semua kepada Tuhan, karena Tuhan yang menentukan segalanya. Saya hanya minta bantuan doa dari seluruh masyarakat untuk saya,” tutur VAP.

( PRIS )

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *