Diskusi Hasil Survei Pilwako, PAHAM Sangat Kuat, AI : Tidak Jumawa

  • Whatsapp
Foto : Istimewa

warta1.net,MANADO– Tentu kita tau bersama konstalasi politik menjelang pemilihan serentak kepala daerah (Pilkada) di Pilwako Manado 9 Desember mendatang.

Berbagai pasangan calon mulai melancarkan framing dalam menjatuhkan lawan politik.

Bacaan Lainnya

Seperti hal terjadi kepada
dua tokoh populis yang juga Komisi Pria Kaum Bapak (PKB) Sinode GMIM Hanny Joost Pajouw (HJP) dan Harley Alfredo Benfica Mangindaan (HABM)

Dimana kedua calon wakil walikota ini bertarung dalam pentas politik pada 9 desember nanti.

Tentunya menjadi hal yang wajar dalam dimensi politik dan perang agitasi serta polarisasi yang di suguhkan oleh Tim pemenangan kedua calon tersebut.

Dimana HJP calon wakil walikota usungan Partai Demokrat – PAN dan Harley Mangindaan wakil walikota usungan Partai Nasdem, Perindo dan PSI.

Dikarenakan ada yang menarik bagi kedua tokoh populis ini dalam kunjungan Ai Mangindaan di markas relawan MOR-HJP hingga viral foto jari tinggal 3.

Saat dihubungi oleh Warta1.Net – Senin (12/10/2020) – Dikatakan Ai Mangindaan, dari diskusi percakapan penuh nuansa pertemanan dalam pelayanan Komisi PKB.

“Hari itu, HJP sedikit mengulas terkait hasil suvey yang berjalan untuk para Calon Pilwako Manado 2020.

HJP mengulas bahwa dia dan Mor berada di urutan 2 dalam Hasil survey, PAHAM masih sangat kuat,” terang Harley Mangindaan mengutip pernyataan HJP.

“Justru dengan pernyataan HJP itu, Ai Mangindaan tidak jumawa mengingat puncak Pilkada serentak 9 Desember 2020 mendatang.

Saya dan HJP diskusi tentang hasil survey dan mencoba menyamakan data saja, kalau pun diakui PAHAM masih kuat itu bagian motivasi agar saya dan Pendamping papan 1 Prof Paula tambah kencang larinya,” ucap Ai

“Lepas dari itu, Ai Mengindaan mengaku untuk persoalan jarinya diedit bukan suatu masalah dan sudah memaafkan siapa oknum yang melakukan hal itu.

Kata Bang Ai sapaan akrabnya. Mari kita berpijak pada kesalahan oknum tersebut, urusan balas membalas itu adalah ahklak Tuhan.

“Biarlah ini bisa menjadi suatu pelajaran berharga untuk kita semua dan
kehadirannya saya ditempat itu sebenarnya untuk memenuhi undangan dari salah satu tim Mor-HJP sebagai bagian bukti kita menghargai pertemanan,” jelas Bang Ai

Sewaktu tiba di lokasi tersebut, saya langsung meminta Mor atau HJP juga datang, berselang 1 jam kemudian HJP tiba di lokasi tersebut. Nah, Saya dan HJP bercerita diskusi sangat asik dan tidak ada kekakuan, semua begitu sejuk,” ungkap pemilik calon wakil walikota nomor urut 4 ini.

APN

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *