Cawalkot MOR Bastian, Lantik Tim Relawan MOR-HJP di Kelurahan Islam

  • Whatsapp

 

 

Bacaan Lainnya

Manado Warta1.Net – Konsolidasi Pemenangan Pasangan Calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota nomor urur 3 Mor Dominus Bastian dan Hanny Joost Pajouw (MOR-HJP).

Paslon yang diusung oleh Partai Demokrat dan PAN dengan jargon Manado Di Berkati dan Harapan Jadi Pasti (MDB-HJP) berlangsung di Lingkungan III Kelurahan Islam Kecamatan Tuminting, Manado. Rabu (14/10/2020)

Konsolidasi tersebut dibuka langsung melalui Ceramah yang disampaikan oleh Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Ayub Al Bugis.

“Semoga pertemuan pada malam hari ini menjadi bagian kita untuk membantu orang.

Tanpa kalian kami tidak ada apa-apa di dunia, untuk nomor urut 3 paslon MOR-HJP layak untuk dipilih di tanggal 9 desember nanti.

“Mari kita bersama-sama membangun Kota Manado menjadi diberkati dan harapan jadi pasti, karena paslon tersebut bukan paslon yang resistensi,” kata Al Bugis

Sementara itu Paslon Walikota Manado Mor Bastian, memprioritaskan program beasiswa dari SD sampai ke perguruan tinggi.

“Dan terutama program kesehatan kepada seluruh masyarakat Kota Manado yang di 11 Kecamatan, 87 Kelurahan dan 504 lingkungan.

Untuk itu saya mengajak kepada masyarakat Kota Manado untuk bersama-sama memberikan doa restu dan topangan Doa bagi kami berdua dengan nomor urut 3,” ucap Mor Bastian

“Selanjutnya Calon Walikota Mor Dominus Bastian melantik tim relawan Independen MOR-HJP untuk Pemenangan tanggal 9 desember 2020.

Sambil para tim relawan, menyampaikan kami siap memenangkan pasangan MOR-HJP untuk periode 2021-2025.

Turut hadir diantaranya Ketua DPD Partai PAN Bobby Daud, Ketua Partai Demokrat Nortje Van Bone, Anggota DPRD Manado dari Fraksi Demokrat dan PAN. Bambang Hermawan, Abdul Wahid Ibrahim, Lucky Datau, dan Vanda Pinontoan.

APN

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *