Kunjungi Pasar Tradisional Bolmut, VAP ingatkan Protap Kesehatan Covid-19

  • Whatsapp

warta1.net,MINUT–Usai melaksanakan kampanye terbatas di wilayah Bolaang Mongondow Raya (BMR), Dr (HC) Vonnie Anneke Panambunan S.Th dan DR Hendry Runtuwe S.Th,M.Si. VAP menyempatkan diri berbelanja di Pasar Tradisional Sangkub dan Posigadan Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), pada hari Jumat (16/10/2020).

VAP sapaan akrab Panambunan, menyapa setiap pedagang bahkan mendengar keluh kesah mereka.

Bacaan Lainnya

“Tentu kita harus menyerap semua aspirasi masyarakat termasuk pedagang yang merupakan bagian penting dari perputaran roda perekonomian daerah,” Ucap Panambunan

VAP mengingatkan juga para pedagang maupun pembeli agar selalu menerapkan Protap Kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19, juga mendengarkan keluh kesah serta aspirasi para pedagang, terlebih dalam meningkatkan pendapatan petani melalui sektor pertanian dan perdagangan.

Para pedagang antusias serta langsung menyatakan dukungan mereka untuk VAP-HENDRY. Tetap semangat merebut kursi Gubernur Sulut,.

“Kami doakan semua harapan dan cita-cita ibu VAP dan pak Hendry dapat tercapai. Kami siap mendukung dan memenangkan dalam pemilihan Gubernur bulan Desember nanti,” ujar para pedagang.

 

( Pris )

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *