Mangindaan Sapa Warga Ketang Baru dan Bernostagia di Pemerintahan GSVL-AI.

  • Whatsapp

warta1.net,MANADO– Pasangan Calon (Paslon) Wakil Walikota Manado nomor urut 4 Harley Alfredo Benfica Mangindaan (HABM) Kunjungi Militan GSVL 4 PAHAM serta menyapa warga masyarakat lingkungan 4 Kelurahan Ketang Baru Kecamatan Singkil. Jumat (16/10/2020)

Calon Wakil Walikota Nomor Urut 4 usungan Partai Pengusung ini, nampak terlihat membaur bersama warga sambil berkelakar sekalipun bernostalgia di tahun 2010 pada Pemerintahan GSVL-Ai

Bacaan Lainnya

Menariknya kunjungan tersebut berlangsung di dua rumah keluarga, dimana kedua kepala rumah tangga yaitu Naser Mongai dan Rustam Abidjulu.

Merupakan Karyawan PD Pasar Manado yang sudah dirumahkan, namun tak mampu merubah pilihan keduanya untuk berpaling ke paslon yang lain.

Naser Mongai mengatakan ketika kita membangun suatu integritas maka ada komitmen didalamnya.

“Dirumahkan itu adalah hal yang wajar dalam mengantisipasi keadaan ekonomi di tengah masa pandemi Covid-19.

Tapi semua itu sikap dan dukungan terhadap Paslon nomor urut 4 Paula-Harley akan dibuktikan melalui komitmen di bilik suara pada tanggal 9 desember nanti,” kata Naser

Sementara itu Rustam Abidjulu mengucapkan banyak terimakasih kepada Bang Ai selaku Calon Wakil Walikota Manado yang menyempatkan diri untuk bisa menyapa militan GSVL bersama warga masyarakat lingkungan 4 Kelurahan Ketang Baru.

“Ini menjadi pemicu semangat kami dan konsisten itu akan kami pertahankankan untuk paslon PAHAM dan siap memenangkan Pilwako pada bulan desember nanti.

Terkait dirumahkan itu adalah kebijakan management PD Pasar Manado dikarenakan bagaimana menyelamatkan situasi dan kondisi di tengah pandemi Covid-19,” ucap Rustam

“Ditegaskan Rustam terkait dukungan kepada satu paslon yaitu PAHAM, itu adalah hak demokrasi kami di tengah moment Pilkada pada tahun 2020 ini.

Untuk itu kami bertekad dan Siap memenangkan Paslon PAHAM,” tegas Rustam

APN

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *