Pjs Bupati Clay Dondokambey Canangkan Minut Siap Digital Bagi Pengusaha UMKM

  • Whatsapp

warta1.net,MINUT–Penjabat sementara (Pjs) Bupati Clay Dondokambey mencanangkan “Minahasa Utara Siap Digital” bagi pengusaha Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) di pendopo perkantoran bupati, Selasa (17/11/2020). Program yang digelar bersama perusahaan teknologi finansial “Dana Indonesia” ini akan memberi kemudahan bagi para pengusaha UMKM di Minahasa Utara dalam bertransaksi secara digital.

Dalam sambutannya, Pjs. Bupati mengatakan semangat para pelaku UMKM untuk bertahan dan berjuang di masa pandemi Covid-19 saat ini patut diapresiasi.

Bacaan Lainnya

“Maka kami terinspirasi untuk bagaimana mendorong dan memberikan pelayanan ekstra kepada para pelaku UMKM. Sekalian mengapresiasi atas semangat yang tak menyerah. Juga dalam rangka HUT ke-17 kabupaten Minut, menjadi semangat pemerintah untuk memberi pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat,” ujarnya.

Pjs. Bupati berharap kegiatan ini sebagai momentum kebangkitan ekonomi di Minut dengan merangkul semua stakeholder.

“Saya harapkan dengan sinergi yang kuat antara pemda dan pelaku UMKM yang ada di masyarakat dan ditunjang stakeholder yang lain dalam berkolaborasi transformasi digital maka kita akan mencapai banyak kemudahan. Kami endorse pelaku UMKM yang punya semangat agar usahanya lebih maju ke depan,” tandas Dondokambey.

Turut hadir dalam pencanangan tersebut para pelaku UMKM, Sekda Jemmy Kuhu , Ketua DPRD Denny Kamlon Lolong, Dandim 1310 Letkol Inf. Benny Lesmana, Kajari Minut Fanny Widyastuti, Ketua PN Airmadidi Mohammad Soleh, dan mewakili Kapolres Minut Kompol Sammy Pandelaki.

( Pris )

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *