SGR-NAP Siap Aliri Listrik 24 jam Di Wilayah Kepulauan Di Minut

  • Whatsapp

warta1.net,MINUT–Jika terpilih, SGR-NAP siap menanggulangi lewat pemberian subsidi kepada PLN agar listrik bisa dialiri selama 24 jam nonstop. Solusi ini dipaparkan calon bupati Shintia Gelly Rumumpe (SGR) dan calon wakil bupati Netty Agnes Pantouw (NAP) menjawab pertanyaan terkait ketersediaan listrik di kepulauan di Minut seperti di wilayah Likupang yang terbatas, di debat publik yang digelar KPU Minut (18/11/2020).

Pasangan calon no urut 1 usungan Partai Nasdem dan PKB tampil bernas dalam menjawab setiap pertanyaan. Dalam soal pemberantasan korupsi di jajaran Pemkab Minut siap diberantas, karena ini bagian dari visi-misi SGR-NAP.

Bacaan Lainnya

“Kalau masyarakat percayakan kami sebagai kepala daerah Minut, semua visi dan misi akan kami laksanakan untuk Minut yang lebih sejahtera,” pungkas SGR-NAP.

Debat publik kali kedua ini oleh KPU Minut mengangkat tema ‘supremasi hukum (pemberantasan korupsi, narkoba, kekerasan pada perempuan dan anak), ketenagakerjaan, pertambangan dan energi, jaminan pelayanan kesehatan dan strategi pencegahan serta penanganan Covid-19’.

Diketahui, SGR-NAP mendapat kesempatan pertama menyampaikan visi-misi. “SGR-NAP satu visi, menjadikan Minahasa Utara berintegritas. Dalam demokrasi, hukum menjadi pilar penting. Karena demokrasi tanpa hukum, niscaya hanya melahirkan kompetisi tanpa aturan main,” kata NAP.

Lanjutnya, SGR-NAP berkomitmen, dalam terciptanya masyarakat yang taat hukum serta melakukan pendampingan hukum pada kaum marginal.

“Pemberantasan narkoba juga menjadi salah satu komitmen kami. Sebagai pemimpin perempuan, SGR-NAP berkomiten penuh dalam pemberantasan kejahatan terhadap perempuan dan anak,” jelasnya.

NAP melanjutkan, pihaknya memiliki sejumlah program kesehatan fisik maupun mental untuk masyarakat Minut.

“Kami berkomitmen membantu masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19. Juga menciptakan lapangan kerja yang berkualitas dengan mengembangkan potensi sumber daya manusia termasuk generasi milenial dan sumber daya alam. Potensi tambang dan energi juga akan dimanfaatkan untuk pengembangan ekonomi masyarakat,” tandasnya

 

( Pris )

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *