Terpesona Aura Angel, Oknum Wakil Ketua Deprov Sulut Hampir Hilangkan Nyawa Istri Sah

  • Whatsapp

warta1.net,SULUT–Viral di Sosmed dihebohkan seorang wanita diduga Michaela Elsiana Paruntu (MEP) yang diseret mobil Honda BRV sambil berteriak minta tolong di kelurahan Tumatangtang, Tomohon, Minggu, (24/1/2021) malam,

Setelah ditelusuri ternyata, Video wanita yang diseret tersebut adalah istri sah yang memergoki sang suami sedang bersama wanita idaman lain (WIL) didalam mobil.

Bacaan Lainnya

Diduga kejadian yang tidak bermoral dan sangat tidak pantas ini melibatkan seorang Wakil Ketua DPRD Provinsi Sulut yaitu James Arthur Kojongian (JAK) dan sang istri yang juga seorang politisi dan Ketua Komisi Pelayanan Remaja Sinode Gmim

Menurut keterangan saksi salah satu warga yang berada di tempat kejadian tersebut, terlihat MEP nekat menghadang mobil yang dikendarai JAK dan seorang pelakor yang bernama Angelica Gabriel Sepang (AGS) dengan cara menaiki bagian depan mobil wiper. Hal inilah yang membuat sang istri diseret kira-kira 25 meter jauhnya.

“depe hugel di dalam, depe nama Angel Sepang, depe mama Penatua. Kita nimau mo turun sebelum depe perempuan turun” teriak MEP yang tak mau turun depan kap mobil.

Aksi nekat seorang perempuan yang diketahui istri sah dari pengemudi ini akhirnya di bantu oleh masyarakat sekitar, namun pengemudi mobil tersebut bersikukuh dan tetap bertahan dalam mobil, sedangkan sang istri tetap menghadang didepan mobil.

Sampai berita ini diturunkan, kejadian yang melibatkan kedua pesohor di Sulut ini belum memberikan konfirmasinya.

 

 

( Prisky Sumampow )

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.