PEMDA Bolmong Menggelar Pra Musrembang di Kec. Sangtombolang

  • Whatsapp

warta1.net,BOLMONG–Pemerintah Daerah (Pemda) Bolaang Mongondow (Bolmong) melalui Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (BAPPEDA) mengelar kegiatan Pra Musrembang di Kecamatan Sangtombolang, Kamis (04/02/2021).

Kegiatan tersebut diawali dengan sambutan Camat Sangtombolang Bpk. Esly Manabung SH, MM sekaligus membuka kegitan Pra Musrembang.

Bacaan Lainnya

Camat Esly, sapaan akrabnya dalam sambutan beliau berharap usulan yang disampaikan para Pemerintah Desa semuanya bisa di prioritaskan.

“Tiap-tiap desa itu kan punya usulan, tergantung kebutuhan desa itu sendiri. Jadi mudah-mudahan kebutuhan ini bisa dianggarkan” Ucap Esly

BAPPEDA Bolmong melalui sekertaris Aldi Pudul menyampaikan bahwa penyelengaraan Pra Musrembang guna untuk mempermudah proses penginputan sebelum digelarnya Musrembang tingkat kecamatan.

“Pelaksanaan kegitan ini bertujuan untuk mempermudah proses penginputan usulan desa, kedalam Sistem Informasi Pemerintah daerah (SIPD). Karena ini pertama kali menggunakan SIPD,” Ujar Aldi

Turut hadir dalam kegiatan tersebut yaitu sekretaris BAPPEDA Bolmong Aldi Pudul, Camat Sangtombolang Esly Manabung SH, MM, Kepala-kepala desa, Sekretaris desa dan Oprator desa masing-masing.

 

( Alfry )

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *