INI HARAPAN DAN PESAN AA-RS DI HARI PERS NASIONAL (HPN)

  • Whatsapp

warta1.net,MANADO–Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2021 yang jatuh pada kemarin, mengambil tema Bangkit dari Pandemik, Pers Sebagai Akselerator Perubahan dan Pemulihan Ekonomi.

Hari Pers Nasional (HPN) ini dirayakan semua pekerja media se – indonesia, begitu juga di Kota Manado, Selasa (09/02/21).

Bacaan Lainnya

Bukan hanya itu juga, banyak pemimpin – pemimpin daerah turut serta merayakan (HPN), Andrei Angouw dan Richard Sualang (AA-RS) Walikota dan Wakil Walikota Terpilih ikut merayakan dan memberikan pesan juga beberapa Harapan di Hari Pers Nasional (HPN) ini.

“Banyak selamat bagi para pekerja Pers, khususnya bagi sahabat sahabat kami yang ada di kota Manado, kiranya lewat momen HPN 2021 pekerja Pers di daerah ini boleh terus menjadi saluran aspirasi warga Manado dan makin profesional, Pers maju Manado kuat,” tutur Andrei Angouw.

Richard Sualang pun ikut memberi tanggapan. Ketua DPC PDIP Manado ini menyebut pekerja Pers adalah sebuah profesi yang mulia karena mencari serta mengumpulkan berita dan mengabarkan suatu kebenaran yang tidak diketahui orang lain, untuk itu ia pun berharap integritas serta komitmen sebagai pekerja Pers yang diatur dalam sebuah Undang Undang harus selalu dijalankan dengan baik.

“Banyak selamat kawan kawan pekerja Pers di Manado, terus berkarya dan menjadi berkat bagi banyak orang. Tanpa kalian kami bukanlah apa-apa, kalian mitra kami dalam membangun Manado kedepan,” ujar Richard Sualang.

AA-RS juga menuturkan agar Pers harus berkontribusi terus dalam mengawal demokrasi. demi kemajuan Bangsa, Sangat di harapkan juga bagi Pers untuk pemulihan ekonomi memalui informasi – informasi yang membangun.

Pers juga harus membantu program Pemerintah dalam Penanganan Penyebaran Covid-19, juga membantu untuk mematikan berita Hoax yang ada, AA-RS juga menyebutkan maraknya ujar kebencian di era kebebasan ini Pers sekarang dilawan dengan gencarnya memberikan berita – berita baik. tutur Keduanya.

Pasangan usungan PDIP yang akan dilantik Mei nanti, Menghimbau para pekerja Media untuk selalu menjaga Kesehatan juga meningkatkan Imun agar Terhindar dari Covid-19.

 

( Fain M )

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *