PEMKAB POHUWATO GORONTALO MEMBERIKAN BANTUAN KE PEMKOT MANADO

  • Whatsapp

warta1.net,MANADO–Pasca Bencana Alam yang terjadi di Kota Manado pada beberapa pekan lalu, Pemkot Manado masih mengalir bantuan – bantuan dari sejumlah daerah.

Kini bantuan datang dari Pemerintah Kabupaten Pohuwato, Provinsi Gorontalo, bantuan tersebut di antar langsung oleh Wakil Bupati Kab.Pohuwato, Drs. Amin Haras. dan diterima oleh Kepala Dinas Sosial dan Pemberdayaan Masyarakat Kota Manado, Drs.Sammy A.R Kaawoan MAP. Kamis (11/02/21).

Bacaan Lainnya

Selesai Menyerahkan Bantuan, Drs Amin Haras mengatakan, Pemerintah dan Masyarakat Kab.Pohuwato, “Turut prihatin dan rasa duka yang mendalam buat Warga Kota Manado yang terkena Bencana Alam pada waktu lalu. maka dari itu kami hadir disini untuk meneyerahkan bantuan kemanusiaan ini,” ujar Amin Haras.

lanjutnya, Wakil Bupati Pohuwato ini berharap, bantuan yang diserahkan ini dapat meringankan beban dan dapat bermanfaat bagi masyarakat kota Manado yang tertimpah musibah.

Ditambahkan Amir, Apa yang kami berikan ini memang tidak seberapa, tapi Insya Allah semoga bisa bermanfaat dan dapat meringankan beban dari masyarakat Kota Manado yang tertimpah musibah.

Sementara itu, Kepala Dinas Sosial dan Pemberdayaan Masyarakat yang mewakili, Wali Kota Manado, Dr Ir. G.S Vicky Lumentut, SH, M.Si, DEA, mengucapkan banyak terimakasih kepada pemerintah dan masyarakat Kab Pohuwato yang turut merasakan duka di Kota Manado dan telah menyerahkan bantuan kemanusiaan ini.

Kaawoan juga menjelaskan bahwa, Kota Manado saat ini masih dalam tahap pemulihan atas bencana yang baru saja terjadi pada beberapa waktu yang lalu.

“Saat ini Manado masih dalam tahap pemulihan pasca bencana yang menimpa 52 kelurahan dari 87 kelurahan yang ada.
Kami harap, masyarakat kota Manado tetap berikan doa serta dukungan yang terbaik bagi pemerintah untuk menyelesaikan dan memulihkan kembali Kota Manado tercinta ini,” tutup Kaawoan.

Dalam kunjungan tersebut, turut hadir Bupati Kab.Pohuwato di didampingi oleh Kepala BPBD, dan Kepala Dinas Sosial bersama Tagana, dan asisten I Bidang Pemerintahan Pemkot Kota Manado, Drs. Hery Saptono.

 

( Fain Macarau )

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *