FDW-PYR Resmi Bupati Dan Wakil Bupati Kab. Minsel Periode 2021-2024

  • Whatsapp

warta1.net,MINSEL–Tercatat dalam sejarah Pemerintahan di Indonesia, tepat hari ini tanggal 26 Februari 2021, Kabupaten Minahasa Selatan memiliki pemimpin baru hasil Pilkada serentak tahun 2020.

Mereka adalah pasangan Franky Donny Wongkar SH dan Pdt. Petra Yani Rembang M.Th (FDW-PYR), Bupati dan Wakil Bupati Minsel Setelah ditetapkan dalam rapat pleno dan rekapitulasi KPU beberapa waktu lalu. FDW-PYR diagendakan pelantikan oleh Menteri Dalam Negeri (Mendagri) melalui Gubernur Sulut Olly Dondokambey di Graha Bumi Beringin Manado bersama pasangan Bupati/Wabup – Walikota/Wawali hasil Pilkada 2020 di Sulut.

Bacaan Lainnya

Berdasarkan keputusan menteri dalam negeri Republik Indonesia nomor 131.71-374/tahun 2021 tentang perubahan atas keputusan Mendagri nomor 131.71-294 tahun 2021 tentang pengesahan Kepala daerah dan wakil kepala daerah hasil pemilihan kepala daerah serentak tahun 2020 kabupaten dan kota di Provinsi Sulawesi utara.

“Demi Tuhan saya berjanji, bahwa saya akan memenuhi kewajiban sebagai Bupati dan sebagai Wakil Bupati dengan sebaik-baiknya dan seadil-adilnya memegang teguh Undang-undang dasar negara Republik Indonesia tahun 1945 dan menjalankan segala undang-undang dan peraturannya, dengan selurus-lurusnya serta berbakti kepada masyarakat, Nusa dan bangsa,” ucap FDW-PYR seirama bersama 4 pasangan kepala daerah lainnya saat mengucap sumpah dan janji.

Turut dilantik Walikota dan wakil Walikota Tomohon, Bupati dan Wakil Bupati Minahasa Utara Bupati dan Wakil Bupati Bolaang Mongondow Selatan dan Bupati dan Wakil Bupati Bolaang Mongondo Timur masa jabatan tahun 2021-2024.

 

 

( Prisky Sumampow )

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *