SAH, JG-KWL Pimpin Kab. Minahasa Utara

  • Whatsapp

warta1.net,MINUT–Setelah 9 hari tertunda pelantikan, akhirnya Jumat (26/02/2021) hari ini Joune Ganda SE dan Kevin William Lotulung SH,MH (JG-KWL) dilantik oleh Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE sebagai Bupati dan Wakil Bupati Minahasa Utara.

Pelantikan tersebut dipimpin langsung oleh Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey, SE didampingi Wakil Gubernur Drs.Steven E Kandouw di Graha HV Worang Bumi beringin Manado.

Bacaan Lainnya

Bupati dan Wakil Bupati Joune Ganda dan Kevin William Lotulung SH.MH bersama keluarga mengikuti pelantikan secara langsung di Graha Gubernuran H V Bumi Beringin Manado dan di Hotel Sutan Raja Kalawat, karena telah memenuhi protokol kesehatan yang dibuktikan dengan rapid test Antigen dengan hasil non reaktif.

Selanjutnya Bupati dan Wakil Bupati yang baru dilantik ini, mengikuti paripurna DPRD Kabupaten Minahasa Utara dalam rangka serah terima jabatan Bupati dan Wakil bupati Minahasa Utara periode 2016-2021, Vonnie Anneke Panambunan dan Joppi Lengkong kepada Bupati dan Wakil Bupati Minahasa Utara periode 2021-2026, Joune J. E. Ganda dan Kevin William Lotulung SH. MH. Kegitan tersebut dilaksanakan di Hotel Sutan Raja, Kalawat, Minahasa Utara. Pada hari Jumat (26/02) 2021, Pukul 16:00 Wita sampai selesai.

Sekedar informasi pelantikan disaksikan langsung Forkopimda Sulawesi utara Kepala Kejaksaan tinggi Sulut A Dita, SH MH Prawitaningsi, Ketua Pengadilan tinggi Manado H Arif Supratman, SH.MH, Kapolda Sulut Irjen Pol RZ Panca Putra, Pangdam XIII merdeka Mayjen TNI Santos G Matondang, MM, Ketua DPRD Sulut Andy Silangen.

( Pris )

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.