JG-KWL, Terima Vaksin Covid-19 Sinovac

  • Whatsapp

warta1.net,MINUT–Bupati Joune Ganda SE dan Wakil Bupati Kevin William Lotulung SH,MH Kab. Minahasa Utara (Minut) menerima Vaksinasi Covid-19 Sinovac, pagi ini di RSUD Maria Walanda Maramis Minut. Kamis 04/03/2021

Adapun alur pemberian Vaksin yaitu melakukan Pendaftaran, Screening, dilanjutkan pemberian Vaksin. Setelah melakukan proses pemeriksaan JG-KWL dinyatakan memenuhi syarat untuk menerima Vaksin Covid-19.

Bacaan Lainnya

Setelah di Suntik vaksin Bupati Joune Ganda mengatakan pemberian vaksin adalah hal yang sangat penting, dengan tujuan untuk mengurangi transmisi penyebaran COVID-19.

JG juga mengimbau kepada masyarakat jangan ragu untuk menerima vaksin karena Vaksin ini adalah Aman dan Halal.

“Saya mendukung sepenuhnya program pemerintah dalam mengsukseskan vaksinasi, dengan memberikan contoh, menerima suntikan vaksin karena vaksin ini memang aman dan halal,” ujar Bupati JG.

Dijelaskan Bupati JG, untuk Kabupaten Minahasa Utara, Sumber Daya Manusia Kesehatan (SDMK) berjumlah 1.568 orang, di mana sudah ada 1.210 yang telah selesai menerima suntikan vaksin corona hingga dosis ke dua.

“Jadi dalam waktu dekat, seluruh SDMK yang tersisa akan selesai menerima suntikan dosis kedua. Begitu juga unsur Forkompimda yang telah mendapatkan suntikan pertama, tinggal menunggu giliran dosis kedua,” kata JG.

Terpisah, Sekda Minut Ir Jemmy H Kuhu MA bersama Ketua DPRD Minut Denny Kamlon Lolong S.Sos juga menerima Vaksinasi tadi pagi setelah kemarin gagal menerima vaksin karna hasil pemeriksaan Screening didapati kurang sehat.

 

 

( Pris )

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *