DPRD BOLMONG GELAR RESES, LEGISLATOR DAPIL I SATIRA MANOPPO JEMPUT ASPIRASI MASYARAKAT

  • Whatsapp

Warta 1.Net, Bolmong – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) Satira Manoppo, melaksanakan Reses Masa Sidang I tahun 2021, yang dilaksanakan di Desa Domisil Kecamatan Sangtombolang. Senin, (22/03/2021).

Reses tersebut digelar dalam rangka menyerap aspirasi masyarakat khususnya yang ada di Daerah Pemilihan (Dapil) 1, Kecamatan Lolak dan Kecamatan Sangtombolang untuk dituangkan dalam berita acara pokok-pokok pikiran (Pokir) DPRD sebagai mekanisme pengangaran melalui APBD 2022.

Bacaan Lainnya


Dalam sambutanya Satira Manoppo mengatakan saya berdiri disini karena rakyat. Jadi saat ini adalah waktu yang tepat bagi saya untuk melakukan sesuatu yang positif bagi masyarakat.

“Saya siap memperjuangkan dan mengawal aspirasi masyarakat,”
Tegas Anggota Legislator Satira Manoppo.


Tak hanya sampai disitu, menangapai berbagai masukan dan usulan dari masyarakat yang begitu banyak, Satira Manoppo selaku Angota Legislatif (Aleg) DPRD yang berasal dari Kecamatan Sangtobolang mengatakan, pihaknya akan menyerap semua keluhan dan usulan dari masyarakat dan nantinya akan disesuaikan dengan usulan yang disampaikan dalam musyawara rencana pembangunan (Musrembang) dan kemampuan anggaran daerah.

“Untuk saat ini kita masih menampung aspirasi-aspirasi dari masyarakat dan akan kami memperjuangkan di Gedung DPRD, karena aspirasi-aspirasi tersebut amanah bagi kami selaku anggota DPRD,” Jelasnya.


Diketahui kegiatan reses tersebut dihadiri oleh Kabag Risalah dan Persidangan Sekretariat DPRD Bolmong Frangky Panelawan, Camat Sangtombolang Bpk Eslly Manabung, Sangadi-sangadi di 12 desa yang ada di Kecamatan Sangtombolang, Para Sekdes, Perwakilan tokoh masyarakat, Tokoh pemuda, Tokoh adat dan unsur masyarakat.

alfry

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.