Bupati Minut Lakukan Penandatanganan ‘PAKTA INTEGRITITAS’

  • Whatsapp

warta1.net,MINUT–Bupati Minahasa Utara (Minut) Joune J E Ganda SE, menandatangani Pakta Integritas bersama dengan Sekda Minut Ir Jemmy Kuhu, Asisten, 30 Kepala Dinas, Satu Badan, 30 Bidang, 10 Camat, 10 Kepala Puskesmas dan satu Direktur RSUD Maria Walanda Maramis, bertempat di Pendopo Kantor Bupati Minut, pada Senin Sore (21/3/2021).

Menurut Bupati Joune Ganda, penanda tanganan pakta integritas harus dilakukan karena antara dirinya dengan jajaran pejabat di lingkup Kabupaten Minahasa Utara memiliki perjanjian dengan masyarakat Minut.

Bacaan Lainnya

“Untuk itu, Penandatanganan ini sesuai dengan amanat Menteri Pemberdayaan Aparatur Negara nomor 53 tahun 2014.Penanda tanganan bukan baru pertama kali, olehnya  ini bukan menjadi seremonial saja tetapi ada tanggung jawab yang melekat di dalamnya. Saya memiliki kontrak politik dengan rakyat Minut, dan perangkat daerah tentunya kontraknya dengan bupati,” tutur Bupati Joune Ganda.

Sehingga itu, dirinya menilai kinerja perangkat daerah dan masyarakat menilai kinerja dirinya.

“Sementara itu, Saya dinilai oleh 156.000 masyarakat yang punya hak suara, tetapi perangkat daerah hanya dinilai oleh saya, perbandingannya jauh sekali. Oleh karenanya mari kita komit terhadap perjanjian kerja kita serta tunjukkan kinerja terbaik karena hasil kerja dari perangkat daerah merupakan gambaran keberhasilan Bupati.” Ucap Bupati Joune Ganda

Dan akan ada reward bagi perangkat daerah yang berkerja dengan baik, tetapi juga akan ada punishmen bagi mereka yang bekerja setengah hati mendukung bupati. Tambah Bupati Joune Ganda.

 

 

( )

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *