Pemkab BOLMONG Gelar Musrembang RKPD Tahun 2022

  • Whatsapp

warta1.net,BOLMONG–Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow (Pemkab Bolmong) menggelar Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrembang) Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Kabupaten Bolmong untuk tahun anggaran 2022.

Kegiatan ini digelar di Atrium Kantor Bupati Bolmong, Senin (05/04/2021) dengan tema “Kemandirian Ekonomi Diseluruh Wilayah yang Terintegritas dan Berkelanjutan”.

Bacaan Lainnya

Dalam sambutanya Bupati Yasti Mokoagow terlebih dahulu menyampaikan ucapan syukur, meski dalam masa pandemi Covid-19 tetap bisa melakanakan kegiatan Musrembang yang merupakan agenda penting untuk pembangunan.

“Musrembang RKPD 2022 ini sangat penting dan strategis untuk prmbangunan,” Ujar Yasti Mokoagow

Selanjutnya Bupati Yasti menyampaikan, Musrembang RKPD Kabupaten Bolmong tahun 2022 yang dilaksanakan hari ini mempunyai makna penting dan bertujuan untuk mendapatkan berbagai masukan terhadap penyempurnaan rancangan RKPD tahun 2022 yang memuat prioritas pembangunan daerah serta pagu pendanaan indikatif berdasarkan fungsi perangkat daerah.

Sementara itu Ketua DPRD Bolmong Welty Komaling menambahkan, poko-poko pikiran (Pokir) DPRD Bolmong melalui reses yang sudah dilaksanakan beberapa waktu yang lalu agar dapat diprioritaskan untuk diakomodir tahun 2022 mendatang.

Turut hadir ambil bagian juga Bupati Yati Mokoagow (Secara Virtual), Sekretaris Daerah (Sekda) Tahlis Gallang, Ketua DPRD Bolmong Welty Komaling, serta unsur Forkopimda dilingkup Pemkab Bolmong.

 

 

( Alfry )

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.