Pangeran Charles Doakan Kelancaran G20 di Indonesia

  • Whatsapp

Minahasa Utara, Warta1.net – Pangeran Charles dari Inggris mendoakan Presiden Joko Widodo (Jokowi). Doa tersebut dilontarkan Pangeran Charles dalam KTT G20 di Roma, Italia.

Pangeran Charles mulanya menyampaikan terima kasihnya kepada Perdana Menteri Italia, Mario Draghi, yang merupakan Ketua G20 tahun 2021. Pangeran Charles berterima kasih lantaran Draghi menjadikan perubahan iklim sebagai isu penting di G20.

Bacaan Lainnya

“Itulah kenapa Perdana Menteri, saya sangat berterima kasih kepada anda karena mengenali kebenaran sentral ini dan untuk membawa mereka masuk, memberi mereka tempat duduk di meja yang paling penting ini, sehingga perubahan iklim dapat ditangani dalam kemitraan,” tutur Pangeran Charles dalam pidatonya yang disiarkan melalui YouTube G20 Italy, Senin (1/11/2021).

Pangeran Charles Doakan Jokowi Setelah menyampaikan terima kasihnya kepada PM Italia, Pangeran Charles kemudian mendoakan Jokowi. Pangeran Charles mendoakan kesuksesan Jokowi, terutama terkait Presidensi G20 tahun 2022.

Sebagai informasi, Indonesia menjadi Presidensi G20 tahun 2022 mendatang.

“Inilah kenapa saya juga mendoakan Presiden Widodo sukses di setiap langkahnya, ketika Anda (PM Mario Draghi) meneruskan perjuangan kepadanya (Jokowi) dalam sebulan ke depan,” ujar Pangeran Charles.

(Rds)

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *