Panitia Nasional Cek Kesiapan Minut Sebagai Tuan Rumah W20

  • Whatsapp

Minahasa Utara, Warta1.net – Persiapan event internasional yang akan dilaksanakan di Indonesia tahun 2022 terus dilakukan panitia Nasional.

Senin 15 November 2021, Panitia Nasional bertolak ke Kabupaten Minahasa Utara untuk memastikan kesiapan Likupang sebagai tuan rumah kegiatan W20.

Bacaan Lainnya

Kedatangan Panitia Nasional langsung disambut oleh Panitia Lokal Kabupaten Minahasa Utara di Bandara Sam Ratulangi Manado.

Adapun tujuan kedatangan Panitia Nasional untuk menhecek langsung persiapan di Minahasa Utara baik infrastruktur maupun fasilitas yang akan di gunakan peserta W20 nantinya.

“Tujuan kedatangan kami, untuk memastikan semua kesiapan sudah memenuhi syarat, serta mengantisipasi persyaratan jarak tempuh lokasi kegiatan G20 dengan RS. Medical International kurang lebih 20 menit jika menggunakan Hellicopter,” tandas salah satu panitia Nasional.

Perlu diketahui, untuk Helipad di Medical Center International sudah ada fasilitasnya, dan pernah di gunakan pada latihan militer bersama Indonesia dan Amerika waktu yang lalu.

(Rds)

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *