Tingkatkan Kualitas Pelayanan, RSUD MWM Terus Berbenah

  • Whatsapp

Minahasa Utara, Warta1.net – Rumah Sakit Umum Daerah Maria Walanda Maramis (RSUD MWM) terus melakukan pembenahan guna meningkatkan pelayanan kepada masyarakat sebagai wujud implementasi gerakan revolusi mental yang saat ini sedang digaungkan pemerintahan JGKWL.

Menurut Direktur RSUD dr Sandra Rotty, pihaknya terus berbenah untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi pasien maupun keluarga pasien yang datang berobat di rumah sakit kebanggaan warga Minut.

Bacaan Lainnya

“Memang harus diakui sebagai manusia biasa, kita masih banyak keterbatasan. Namun, dengan segala upaya kami akan terus memberikan pelayanan prima karena itu menjadi skala prioritas di RSUD Maria Walanda Maramis,” ujarnya.

Direktur Sandra menambahkan, jika Bupati Joune Ganda dan Wabup Kevin Wiliam Lotulung menaruh harapan dan kepercayaan untuk ada perbaikan lebih baik lagi di rumah sakit.

“Kami pastinya akan memberikan yang terbaik dan siap membuka diri jika ada saran serta masukan dari masyarakat dalam rangka meningkatkan pelayanan,” tukas Direktur usai kegiatan Launching Vaksinasi Booster ole Bupati Joune Ganda didampingi Wabup Kevin Lotulung bersama Forkopimda.

Lebih lanjut terkait vaksinasi Booster yang telah dilaunching oleh Bupati Joune Ganda yang berlangsung di Aula RSUD Maria Walanda Maramis, Kamis (13/01/22) lalu, Direktur Sandra mengatakan, pihak rumah sakit terus membuka layanan setiap harinya.

“Karena vaksinasi Booster sudah dilaunching oleh Bupati, masyarakat diharapkan dapat langsung mendatangi rumah sakit Maria Walanda Maramis. Demikian juga dengan vaksinasi anak yang belum dan sempat di sekolah-sekolah, rumah sakit kami melayani,” tutupnya.

(Jap)

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *